Sunday, August 05, 2012

CBR 250 Club Berbagi Rezeki ke Panti Asuhan

detail berita
F: CBR 250 Club Jabodetabek (ist)

JAKARTA - Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah. Memanfaat momen tersebut, komunitas sepeda motor honda CBR 250 cc yang tergabung dalam CBR 250 Club Jabodetabek mencoba berbagi rezeki dengan para anak yatim dengan melakukan acara buka puasa bersama.

Acara tersebut berlangsung pada akhir pekan lalu di yayasan yatim piatu Esa Sasana Surya, di Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Dalam acara yang bertajuk 'Bakti sosial dan buka puasa bersama', ketua umum CBR 250 CLUB yang akrab di sapa Bro Daffy, mengatakan kalau acara ini merupakan acara yang akan menjadi agenda rutin komunitas.

"Pada hari ini kami mencoba berbagi dengan para saudara kami yang membutuhkan, komunitas kami juga mencoba memberikan nilai-nilai positif kepada masyarakat. Untuk para santri diharapkan juga dapat menuntut ilmu secara benar dan besungguh sungguh," terang Daffy dalam keterangan resminya kepada Okezone.

Lebih jauh sang pengelola yayasan, Haji Daud, mengucapkan rasa terima kasih yang tak terkira atas kontribusi komunitas ini. Ia juga mengharapkan kalau jalinan silaturahmi ini akan berjalan dengan baik dan berkesinambungan.

"Terima kasih banyak untuk komunitas motor yang peduli terhadap yayasan kami, semoga ini dapat menjadi berkah bagi kita semua," ujarnya.

Sambil menunggu waktu berbuka, hadir performa dari tim marawis Islamic Boarding School oleh Doniel "Mosquad". (ian)

CBR 250 Club Berbagi Rezeki ke Panti Asuhan Gallery

CBR 250 Club Berbagi Rezeki ke Panti Asuhan CBR 250 Club Berbagi Rezeki ke Panti Asuhan CBR 250 Club Berbagi Rezeki ke Panti Asuhan CBR 250 Club Berbagi Rezeki ke Panti Asuhan CBR 250 Club Berbagi Rezeki ke Panti Asuhan CBR 250 Club Berbagi Rezeki ke Panti Asuhan CBR 250 Club Berbagi Rezeki ke Panti Asuhan

0 comments:

Post a Comment