Friday, August 03, 2012

Tukar Tambah Ban IRC & Zeneos dengan Harga Terjangkau

detail berita
F: Ban Zeneos (Septian P / Okezone)

JAKARTA - Jelang arus mudik lebaran, PT Gajah Tunggal Tbk menggelar acara bertajuk "Bazaar Otomotif Ramadhan". Acara ini digelar pada 4-5 Agustus 2012 mulai pukul 15.00 sampai 22.00 di Citra Raya Residence, Cikupa, Tanggerang. Acara ini digelar bagi masyarakat luas yang membutuhkan ban baru dengan harga terjangkau guna melakukan perjalan mudik dengan kendaraan pribadi.

“Lebaran di Indonesia identik dengan kegiatan mudik atau pulang kampung, dan biasanya pemudik menggunakan kendaraan pribadi mereka selain menggunakan kendaraan umum. Oleh karena itu kondisi ban yang baik itu penting, dan kami sebagai produsen ban berusaha untuk mewadahi kebutuhan tersebut.” terang Arijanto Notorahardjo selaku General Manager Marketing PT Gajah Tunggal Tbk dalam keterangan resminya kepada Okezone.

Primadona dari acara ini adalah program trade in ban motor dengan brand IRC dan Zeneos, produk ban motor milik PT Gajah Tunggal Tbk. Para pengunjung dapat membawa motornya dan langsung mengganti bannya dengan ban baru IRC atau Zeneos dengan harga spesial yang terjangkau.

“Pengunjung dapat membawa motor melakukan trade in ban yang sudah ada di motor mereka, apapun kondisinya, dengan ban IRC atau Zeneos, sesuai kebutuhan,” ujar Arijanto.

Pengunjung dapat menukarkan ban bekasnya dengan ban IRC 70/90-14 NF59 seharga Rp71 ribu dan 80/90-14NR76 senilai Rp84 ribu. Apabila ingin menukarkan satu pasang depan belakang, Anda cukup merogoh kocek Rp155 ribu.

Sementara yang ingin menukarkan dengan ban Zeneos tersedia ukuran 80/90-14ZN88 dengan harga Rp96 ribu dan 90/80-14 ZN88 hanya Rp124 ribu. Sedangkan harga sepasang dipatok Rp220 ribu. (ian)

Tukar Tambah Ban IRC & Zeneos dengan Harga Terjangkau Gallery

Tukar Tambah Ban IRC & Zeneos dengan Harga Terjangkau Tukar Tambah Ban IRC & Zeneos dengan Harga Terjangkau Tukar Tambah Ban IRC & Zeneos dengan Harga Terjangkau Tukar Tambah Ban IRC & Zeneos dengan Harga Terjangkau Tukar Tambah Ban IRC & Zeneos dengan Harga Terjangkau Tukar Tambah Ban IRC & Zeneos dengan Harga Terjangkau Tukar Tambah Ban IRC & Zeneos dengan Harga Terjangkau

0 comments:

Post a Comment